Pengaruh Pemuda dengan Sosialisasinya

Krisis dunia dan globalisasi adalah masalah terbesar di dunia saat ini, para pemimpin negeri kita bahkan pemimpin negri ekonomi dunia juga belum melakukan hal yang efektif untuk menangani masalah ini. Berbagai kemungkinan dan cara telah dilakukan. Adakah hasil yang di dapatkan ?, apa para pemimpin kita tak mengerahkan pada ahli nya ?.
Zaman sekarang pendidikan telah berkembang pesat, dan banyak pemuda pemudi yang lahir menjadi generasi yang cerdas . Apakah pemuda pemudi ini berpengaruh terhadap penyelesaian masalah dunia ?.
Mengapa masalah dunia tidak melibatkan para pemuda pemudi negri. Seharusnya mereka dilibatkan karena mereka berpendidikan lebih modern .
Tapi kenapa minim sekali pemuda pemudi dilibatkan ? hanya para pejabat yang itu-itu saja .
Para pemimpin negri kita kurang dalam sosialisasi pengerahan para ahli , rata-rata mereka menempatkan seseorang bukan pada tempatnya, tapi kebanyakan mereka hanya berrsosialisasi pada anggota partai yang itu-itu saja .
Mereka tidak bermusyawarah , padahal yang mereka katakan selama ini bahwa negri kita adalah negri yang demokratis . apa menurut anda cukup demokratis?
Suara pemuda tidak pernah di tanggapi dengan serius oleh para pejabat kita .

Mereka tidak pernah sadar bahwa para pemuda pemudi kita banyak yang melakukan perubahan dengan kreatif dan inovasi mereka. Para pejabat hanya ikut campur bila para pemuda pemudi kita telah mendapat penghargaan kelas berat. Padahal mereka tak banyak ikut campur dalam kesuksesan yang dibuat para pemuda pemudi .
Menurut saya para pemimpin kita perlu sosialisasi dengan para pemuda pemudi. Mendengarkan suara mahasiswa, menjalankan demokratis .
Perlu dijalankan perubahan bahwa pemuda bisa di percaya dan melakukan kesuksesan, telah banyak bukti bahwa pemuda banyak yang sukses dengan umur yang minimal. Mereka menjalankan sosialisasi dengan partner  mereka . terbukti hasil nya membawa perubahan, bukan ?

Lalu mengapa hal ini tidak menjadi pertimbangan pemimpin untuk melibatkan pemuda ?
Pemuda adalah generasi penerus dalam negri ini . semakin banyak pemuda yang berprestasi semakin jaya negri ini .
Pemuda adalah pengaruh besar dalam sosialisasi dunia karena sosialisasi nya .

Penulis : Fajrie Dwi Cahya ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pengaruh Pemuda dengan Sosialisasinya ini dipublish oleh Fajrie Dwi Cahya pada hari Kamis, 03 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pengaruh Pemuda dengan Sosialisasinya
 

0 komentar:

Posting Komentar